Rabu, 16 November 2011

Surat Cinta untuk Ibu

Ibu, apa kabarmu hari ini?
Semoga engkau senantiasa dalam perlindungan Allah.. Amiin.

Ibu..
Aku punya banyak cerita untukmu, bahkan jika seluruh buku di dunia ini dikumpulkan untuk menulis ceritaku, aku yakin tak akan cukup.

Ibu..
Kembali aku teteskan air mata tiap kali aku mengingatmu.
Aku merindukanmu, Ibu..
Aku ingin bertemu denganmu.
Ijinkan aku memelukmu, ibu.. 1 detik saja !


Aku sedang lelah, capek, sakit hati, sedih, bahkan terluka...
Aku tak tahu harus bercerita pada siapa.
Selalu . . .
Selalu dalam kondisi seperti ini aku ingin melihat wajahmu.
Tetapii . . . Mungkinkah, ibu?
Aku mencoba membayangkan wajahmu dan melukisnya dalam ingatanku. Tapi . . . Ingatanku tak cukup kuat untuk memutar kejadian-kejadian 8 tahun yg lalu.
Seperti apakah wajahmu hari ini?

2 komentar:

  1. :') semangat selalu mba meta!
    ..semoga ada waktu yang tak pupus
    dimana kau akan menikmati indahnya syurga bersamanya

    BalasHapus
  2. kan ada ibu yang di Bekasi met ^^
    Semangat..

    basi banget komen nya ya.. hehe

    BalasHapus

"I NEED YOUR COMMENT"