Rabu, 09 Februari 2011

Asramaku Surgakuu

Entah kenapa yah.. akhir-akhir ini aku seneeeeng banget lihat bayi, apalagi nimang2 bayi yang usianya sekitar 6 bulan. Addduuuuuh.... lucunya.... Subhanallah.
Nah.. gara2 sindrome itu tuh,, aku jadi suka ngoleksi foto2 baby mungil hahaHaa... hobby yang aneh :)
heheee... sekedar selingan aja yaah...

Menepati janji pada postingan sebelumnya, kali ini milomi akan bercerita tentang pengalaman2 di Asrama TPB dan di kelas A26 (bareng A25 juga ^^),, . .


***
Asrama, sesuai namanya A-S-R-A-M-A nih... identik dengan peraturan2 yah,, dan serem gitu dengernyaa... tapi Asrama TPB IPB beda lhooo... ada yang unik bin asyik di sini,, aku gag bisa bayangin deh apa jadinya mahasiswa baru yang rumahnya jauuuuuuh dari kampus tanpa asrama. Ngekost? okeeh.. Ngontrak? okee juga.. tapi untuk mahasiswa baru yang cupu kaya akuu ini pasti kesulitan nyari kost di awal2 datang ke Bogor. Karena itu bersyukur banget ada asrama.. *sekarang aja bersyukur, duluu ajaah gag mau hahahaa*

yah, begitulah manusia... sulit sekali mensyukuri pemberian Tuhan. padahal Allah selalu memberi apa yang kita butuhkan, meskipun tidak selalu yang kita inginkan. Kalo udah berasa manfaatnya baru bersyukur... hehehe...
padahal Allah gag butuh tuh rasa syukur kita, toh tanpa bersyukurpun tidak berpengaruh apa-apa untuk-Nya. iyah gag? Justru kitalah yang membutuhkan Dia.

Back to topic, di Asrama aku tinggal di gedung A1 no. 59 lorong 5 (Lorongnya bu Lurah tuh),, ada sedikit cerita nih... gara2 nama depanku Hevi yang mirip dengan nama panggilan bu Lurah Hepi,, banyak yang ngira kalau aku lurah A1,, hahahaaa... emang aku ada tampang Lurah yah? Ngakak banget tuh pas ada yang nge-Add Fesbukku trus nge-Wall "Ini Bu Lurah kan?"...
*adaadaajah*

di Lorong, aku orang yang selalu bikin ribut dan menciptakan hal-hal aneh yang menggemparkan lorong 5 hahahaa.. mulai dari cara bicara yang medok banget -Khas jawatimuran-, trus cara nyuci baju yang bikin orang2 penghuni lorong -bahkan lorong tetengga- ikutan nonton,, gila gokil abis sampe bikin semua ngakak.. hahahaa..
hampir tiap hari aku juga suka bikin Rujak Petis di Lorong, jangan tanya tentang perlengkapan bikin rujak.. --kalau aku bilang aku bawa perlengkapan lengkap dari rumah percaya gag?-- hahahaa... tapi kenyataannya aku bawa perlengkapan lengkap tuh, termasuk petis khas jawatimur yang sedapnyooo berhasil meracuni teman2 selorong sampai ketagihan, kekekeee.
Gaga cuma itu tuh... tiap pulang liburan aku suka bawa oleh2 yang aneh.. liburan terakhir kemaren nih aku bawa Kare Kepiting Super Pedas yang sukses membuat kamar+lorong jadi bau amis, tapi asyik banget tuh pas makan rame2... Yang kaya gitu tuh yang gag akan pernah terlupakan,, Lop U pull dah lorong 5.
Nah.. liburan kali ini,, aku rencana bawa Sambal goreng Cumi-cumi yang sekarang sedang dalam proses pemasakan, karena ntar sore harus balik ke Bogor... huuu sedaaapnyooo nih cumi.. uda gag sabar mau makan....

Awal november lalu, bu Lurah yang kreatif itu ngajakin ngbrol tentang proker2 asrama. aku ngrasa aneh aja nih,, soalnya kan aku bukan pengurus gedung. biasanya juga kalau ngajakin ngbrol masalah gedung pasti minta bantuan buat dekor gedung kalo lagi ada acara2 asrama.. tapiii... dalam waktu dekat (saat itu) kan sedang tidak ada acara apa2 tuh... Ehh... ternyata bu Lurah punya ide mau bikin buletin asrama, dan dia meminta aku yang megang. Waaah... aku sih maumau aja, toh aku tipikal orang yang senang dengan kesibukan.. tappi masalahnya aku juga sedang megang buletin kelas,, adduuuh....
Alhasil.., niat itu bisa terlaksana juga pada akhir desember. Tentu saja sebelumnya bikin OR dulu buat anggota2 yang lain. Setelah semua anggota terpilih... jadi deh Buletin ASrama A1 edisi pertama pada 8 Desember 2010...,, Setelah penuh perjuangkan berhasil menyelesaikan edisi pertama, tim redaksi bermaksud melanjutkan edisi kedua. Tapii.. oh Tapii.. ada hambatan berupa dana asrama yang tidak mencukupi... selain itu jugadata2 yang menghilang bersama Laptopnya bu Lurah yang jadi korban pencurian,,, hiks:( jadilah buletin edisi kedua dipending sampai sekarang....

***

Wuiiihhh.... gag kerasa udah 2 jam di ruangan sempit ini (baca : warnet),, maksud hati ingin melanjutkan cerita pengalaman bersama A25 dan A26... tapiii waktu terlalu cepat berlalu nih,, jadii terpaksa dipending dulu yee?
mana belum packing lagi,, padahal 5 jam lagi harus balik ke Bogor melanjutkan perjuangan meraih masa depan...

adduh ada yang kelupaan, belum ada judulnyaa... apa yah? ada yang punya ide?
Asramaku Surgakuu kayanya cocok jugaa.. tapi gag nyambung hahahaaa
disambungsambungin sendiri aja deh kekekee

Sampai jumpa di postingan selanjutnya yaaaah... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"I NEED YOUR COMMENT"